Friday, February 7, 2020

Niat Honeymoon di Kapal Pesiar, Malah Kena Virus Corona

Nasib wisatawan ini apes benar. Tujuannya ingin honeymoon romantis bersama dengan pasangan, tetapi ia justru positif terserang virus Corona di kapal pesiar.



Ini kesaksian David Abel (74), wisatawan dari Inggris yang pergi berlibur dengan istrinya, Sally. Mereka naik kapal pesiar Diamond Princess yang sekarang tengah bertumpu di Pelabuhan Yokohama, Jepang.

Baca Juga : Biaya Kuliah UNTIDAR

Malang buat mereka berdua, kapal pesiar ini dinaiki oleh traveler yang terinfeksi virus Corona. Mengakibatkan, sampai sekarang keseluruhan telah ada 61 orang penumpang kapal pesiar itu yang terinfeksi virus Corona.

Seputar 3.700 penumpang kapal pesiar juga dikarantina, terhitung David Abel serta istrinya. David juga menceritakan kondisi yang berada di kapal itu.

Tujuannya Ingin Honeymoon, Justru Terkena Virus Corona di Kapal PesiarFoto: (dok. Facebook)

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (7/2/2020), David akui mengenal dengan salah seorang korban yang positif terjangkit virus Corona. Ia serta pernah makan satu meja dengannya waktu di kapal pesiar.

"Saya tidak mau menyebutkan nama, karenanya tidak pas pada saat seperti saat ini. Tetapi mereka sedang bulan madu. Ia harus masuk karantina, tetapi istrinya tetap harus di kapal sebab ia tidak memperlihatkan tanda-tanda virus Corona," kata David.

Baca Juga : Universitas Tidar Magelang

Sampai saat ini, pria yang positif virus Corona itu juga masih terpisah dengan istrinya. Kemauan mereka ingin berlibur, justru menjadi mimpi jelek yang tidak terlewatkan dikarenakan virus Corona.

"Saya tidak paham harus bereaksi seperti apa. Benar-benar, benar-benar benar-benar disayangkan," sambungnya.

Dari 41 orang penambahan yang positif terjangkit virus Corona di kapal pesiar itu, 21 orang ialah masyarakat negara Jepang, 8 orang Amerika Serikat, 5 orang Australia, 5 orang Kanada, 1 orang Inggris, dan 1 orang dari Argentina.

No comments:

Post a Comment