Tuesday, April 9, 2019

Tak Percaya Rumor, Titiek Soeharto Yakin Prabowo Sehat dan Baik

Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) tidak banyak dipengaruhi bermacam isu yang mengatakan calon presiden no 02 Prabowo Subianto tengah sakit. Titiek tahu semenjak muda juga Prabowo begitu jarang sakit.

Pengakuan masalah kepercayaan Titiek akan lebih baiknya situasi Prabowo itu dikatakan staf pribadi yang tetap mengikuti di tiap-tiap acara, Rahmad Widiyanto, dalam perbincangan telephone dengan wartawan, Jumat 5 April malam. Menurut Rahmad, Titiek yang adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, partai nomer urut 7, itu benar-benar tidak tampak gundah dengan beberapa rumors akan situasi capres no urut 02 itu.

Baca juga : Jurusan di STMI

“Ibu kan tahu, semenjak muda juga Pak Prabowo begitu jarang sakit. Jadi ya Ibu biasa saja menanggapi kabar-kabar itu. Tidak ada itu tampak perasaan gundah seperti yang Anda tanyakanlah,” kata Rahmad.

Ditambah lagi, menjadi pribadi yang lama jadi seseorang prajurit, Titiek tahu jika Prabowo terlatih mengawasi kesehatannya dengan olahraga dengan teratur. “Kebiasaan itu pasti tidak seutuhnya hilang,” kata Rahmad, yang pula calon legislatif DPR dari Partai Berkarya untuk daerah penentuan Daerah Spesial Yogyakarta itu.

Pada Jumat 5 April Mbak Titiek ada dalam kampanye di lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Gunung Kidul, DIY. Kampanye yang mendatangkan cawapres Sandiaga Uno itu didatangi beberapa ribu masyarakat yang hadir dari beberapa pelosok Yogyakarta, tidak cuma Gunung Kidul.

Hujan yang mengguyur lapangan serta membuat tanah becek, tidak menurunkan semangat mereka ada serta dengarkan orasi dari Sandi, Mbak Titiek, Hanafi Rais, politisi Partai Demokrat Roy Suryo, Ketua DPD Partai Demokrat DIY Heri Sebayang, serta Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi.

Waktu tampil ke atas panggung, Sandi kenakan kaus warna biru dipadukan celana krem serta sneakers hitam, dan berkopiah ciri khas Kalimantan yang lalu dihadiahkannya pada salah seseorang peserta kampanye. "Jika hujannya masih tetap air tidak apa-apa, serta yang penting janganlah lupa tanggal 17 April ke TPS, Tusuk Prabowo Sandi," katanya diterima sorak sorai pendukungnya.

Baca juga : Jurusan di STTT

Tidak hanya mempunyai hubungan politik menjadi simpatisan pasangan capres-cawapres 02, Mbak Titiek memang sudah lama kenal dekat dengan keluarga besar Sandiaga Uno. Calon legislatif Partai Berkarya untuk Dapil DIY itu sempat menceritakan masalah kedekatan keluarganya dengan keluarga Sandi.

Sesaat dalam orasinya Mbak Titiek kembali memberi pesan supaya masyarakat berani pilih pemimpin yang cocok dengan hati nurani. Titiek pula yakini, sambutan meriah dari rakyat pada tiap-tiap kampanye pasangan Prabowo-Sandi menggambarkan jika rakyat sangatlah rindu dengan pemimpin amanah serta mempunyai kemampuan.

No comments:

Post a Comment