Thursday, April 4, 2019

Amien Rais Akui Tak Dikirimi Foto Lebam Ratna Sarumpaet

Dewan pengarah Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais akui tidak dikirimi photo muka lebam dari terdakwa masalah ajaran kedengkian serta penyebaran hoax, Ratna Sarumpaet. Dianya sudah sempat akui tidak mempunyai handphone saat hampir 20 tahun.

Baca juga : Biaya Kuliah POLIMDO - Pendaftaran POLIMDO

"Tidak benar-benar di kirim gambar dari Ratna. Saya sudah lama tidak miliki ponsel. Saya tidak miliki ponsel 20 tahun," tutur Amien dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Amien mengutarakan mendapatkan berita berlangsung penganiayaan pada Ratna lewat satu diantara alat online juga YouTube. Dia buka berita itu dari laptopnya. "Saya lihat dari laptop," papar Amien.

Sebab tidak memiki ponsel, kata Amien, keinginan maaf dari Ratna juga yang akui sudah berbohong tidak dikatakan dengan cara langsung ke dianya.

Baca juga : Biaya Kuliah STMI - Pendaftaran STMI

Amien akui mendapatkan berita serta keinginan maaf Ratna dari konsolidasi Prabowo-Sandi. Amien juga sudah sempat menerangkan, urutan kebohongan Ratna Sarumpaet dengan pertolongan catatan yang dibawa.

"Saya cukup lupa apa Ratna mohon maaf dengan cara langsung. Saya dengar berita jika Ratna meminta maaf ke Prabowo serta saya. Kekurangan saya tidak miliki ponsel," tuturnya.

No comments:

Post a Comment