Tuesday, April 2, 2019

Kunjungi Posko-posko Pemenangan, Suharso Yakin PPP Hijaukan Ibu Kota

Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa keliling ke beberapa posko team pemenangan beberapa calon legislatif PPP di Jakarta. Maksudnya pastikan mesin partai kerja.

Baca juga : Jurusan di ISI SURAKARTA

Mulai Senin (1/4/2019) sampai Selasa (2/4/2019), dia keliling ke posko pemenangan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, serta Jakarta Timur. "Kita meyakini PPP akan mengulang saat-saat kemenangan seperti tahun 1977 serta 1982. Waktu itu PPP menang serta dapat menghijaukan Jakarta," kata Suharso.

Waktu keliling ke beberapa posko itu, Suharso meyakini kader, partisipan, serta susunan partai di pelosok-pelosok daerah di Jakarta aktif berusaha untuk kemenangan PPP. "Saya terasa suka nyatanya sesudah turun ke daerah semacam ini. Kader serta semua fungsionaris partai di daerah betul-betul ada. Mereka aktif serta berusaha untuk pemenangan Pemilu kelak," katanya.

Selain itu, Ketua DPC Jakarta Selatan Syaiful Rachmat Dasuki mengutarakan daerahnya yang terbagi dalam 2 dapil yaitu dapil DKI Jakarta 7 serta 8. Dia optimis memenangi pertempuran di Pemilu kelak.

"Semua kader serta Calon legislatif telah berjalan serta berikhtiar. Insya Allah kita optimis akan tempatkan calon legislatif kita baik di Senayan (anggota DPR) serta DPRD propinsi,” tuturnya.

Ditambah lagi Jakarta Selatan, terutamanya Dapil 8 adalah basis PPP. Seperti dalam di Pemilu 2014 lantas yang hampir memenangi 2 kursi di DPRD propinsi. "Tahun ini kita akan membidik pencapaian nada yang semakin besar dibandingkan awal mulanya," tuturnya.

Baca juga : Jurusan di POLMAN

Untuk penuhi tujuan itu, Syaiful yang pula calon legislatif DPRD Jakarta Selatan nomer urut 1 ini membuat susunan kader serta partisipan sampai tingkat TPS. "Kita membuat susunan team sampai ke tingkat TPS. Sampai sekarang ini telah tercipta kira-kira 550 Team TPS binaan, yang sampai hari pencoblosan kelak kita selalu mengatakan program-program PPP serta ajak penduduk untuk mencoblos simbol Kakbah waktu 17 April kelak," tuturnya.

Sedang Ketua DPW DKI Jakarta Abdul Aziz menjelaskan, selalu bekerjasama serta memperkuat susunan partai di daerahnya untuk memenangi Pemilu serta Pemilihan presiden 2019. "Mudah-mudahan kehadiran Plt Ketua Umum PPP ini jadi penguatan gerakan kader di daerah," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment