Sunday, April 21, 2019

Bravo-5 Akan Terus Kawal Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Pengambilan suara Pemilu 2019 sudah usai dikerjakan dengan aman serta lancar. Sekarang, penduduk menunggu proses rekapitulasi pencapaian nada pemilihan presiden yang berjalan, dari mulai tingkat kecamatan, kabupaten/kota, propinsi sampai tingkat nasional.

Baca juga : Jurusan di UNTAD

Ketua Bravo-5 Jawa Timur Ubaidillah Amin menjelaskan, pihaknya mengemukakan animo serta terima kasih atas usaha keras seluruh penggerak yang terhimpun dalam team Bravo-5 terutamanya serta relawan penduduk yang menolong pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

"Kami mengerti kerja-kerja politik yang dikerjakan oleh team relawan Bravo-5 tidak gampang. Karena, Bravo-5 mesti jadi ujung tombak relawan yang konsentrasi mendulang nada untuk kemenangan Jokowi-Kyai Ma'ruf," kata Ubaidillah, Minggu (21/4/2019).

Diterangkan Ubaidillah, pencapaian nada Jokowi di Jawa Timur pada tahun 2014 cuma 53% serta dia mengaku berdasar pada data sesaat bertambah jadi 68%.

"Dengan tujuan 10 juta nada yang ditargetkan semenjak awal, semua relawan lakukan rangkaian tindakan door to door, turun ke bawah (turba), bahkan juga berkampanye lewat warung kopi ke warung kopi yang lainnya agar bersentuhan langsung dengan beberapa pemilih yang biasanya datang dari kelompok milenial," tuturnya.

Baca juga : Jurusan di UNG

Oleh karenanya sambung ia, mari kita selalu kawal kemenangan serta pencapaian nada dan menghantarkan Jokowi-Kiai Ma'ruf ke arah Istana jadi pemimpin semua rakyat Indonesia.

"Bravo-5 berkemauan bisa menjadi garda paling depan untuk akhiri polarisasi penduduk. Serta ajak penduduk kembali menyatu padu, guyub rukun, serta turut berperan dalam pembangunan bangsa," ujarnya.

No comments:

Post a Comment