Friday, March 8, 2019

Perangi Demam Berdarah, Perindo Asapi 500 Rumah Warga di Kudus

Partai Perindo selalu berjalan untuk memberantas nyamuk Aedes aegypti debgan lakukan fogging massal di Kabupaten Kudus, Jateng. Kedatangan pasukan fogging itu juga mendapatkan sambutan ketertarikan masyarakat, sebab dihantui serangan penyakit demam berdarag dengue (DBD).

Baca juga : Biaya Kuliah UMB

Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero terjun langsung untuk memonitor langsung fogging di Dukuh Ngetuk Desa Ngembalrejo Kecamatan Bae Kudus. Ia ikut telusuri berjalan-jalan kampung sambil ajak masyarakat untuk tingkatkan gaya hidup sehat.

"Kesempatan ini kita fogging 500-an rumah mulai RT 1-10 RW 1 di Desa Ngembalrejo. Memang cukuplah banyak, tetapi ini jadi prinsip kita untuk turut tingkatkan kesehatan penduduk," kata Siswadi, Selasa (5/3/2019).

Calon legislatif DPR RI itu memberikan, dalam tiap-tiap pekerjaan fogging pun diikutkan satu unit ambulans untuk menolong masyarakat. Fasilitas kesehatan itu, akan mengantar masyarakat yang sakit ke arah tempat penyembuhan atau rumah sakit.

"Jadi masyarakat yang memerlukan tinggal katakan saja. Contohnya bila ada yang sakit ingin berobat tidak miliki cost untuk sewa mobil, langsung bisa hubungi kita saja. Kelak kita membantu. Mudah-mudahan ini semua dapat mengurangi beban penduduk," tandas Calon legislatif Dapil Jateng 2 nomer urut 1 itu.

Baca juga : Biaya Kuliah UPH

Fogging itu pun dibarengi beberapa kader serta partisipan dan calon legislatif yang diusung Partai Perindo. Salah satunya ialah Susanto yang terdaftar menjadi Calon legislatif DPRD Kudus Daerah Penentuan Bae, Mejobo, serta Undaan.

"Kita kembali lakukan fogging ini untuk menanggapi keinginan masyarakat. Mereka minta pertolongan pada kita, sebab cemas akan serangan DVD. Ditambah lagi sekarang ini banyak daerah yang telah mengambil keputusan KLB. Dengan fakta itu kita selekasnya turun menolong penduduk," tukas Susanto.

No comments:

Post a Comment