Sunday, March 17, 2019

Merasa Dijebak, Rommy Curahkan Isi Hatinya Melalui Surat Terbuka

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy pada akhirnya keluar dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sesudah melakukan kontrol semenjak tadi malam di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/3/2019).

Baca juga : Jurusan di UNSIYAH

Rommy terlihat keluar dari Gedung KPK telah kenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye. Rommy yang pun kenakan kacamata hitam selalu berupaya melemparkan senyum pada beberapa mass media.

Walau demikian, Rommy pilih hemat bicara waktu dicecar mass media. Ia cuma terasa dijebak dalam masalah yang menangkap dianya. Sedang untuk tahu pengakuan dianya dalam masalah ini, Rommy menyerahkan dua lembar kertas yang berisi surat terbuka pada wartawan.

"Saya terasa dijebak. Selebihnya silahkan baca surat terbuka saya," tutur Rommy sebelum masuk ke mobil tahanan yang membawanya.

Baca juga : Jurusan di UNJ

Belumlah ada keterangan dari pihak KPK Rommy akan ditahan dimana. Sampai berita ini di turunkan, KPK baru mengadakan konpers untuk memperjelas status Rommy serta beberapa orang yang ditangkap team KPK di Jawa Timur tempo hari.

No comments:

Post a Comment