Monday, March 4, 2019

Fadli Zon Tak Masalah AHY Tak Sebut Prabowo-Sandi pada Pidatonya

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tidak mempermasalahkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tidak menyebutkan nama Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam pidato politik bertopik referensi Partai Demokrat pada Presiden Indonesia yang akan datang. Karena, kata Fadli Zon, yang penting ialah prinsip awal jika Partai Demokrat memberi dukungan Prabowo-Sandi.

Baca juga : Jurusan di POLNES

"Jika menurut saya tidak ada permasalahan," tutur Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Lebih, katanya, sebenarnya jika beberapa elite Partai Demokrat memperjuangkan Prabowo-Sandi untuk memenangi Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019. "Jika pidato tempo hari tentang sikap Demokrat ke, dan ke depan, saya pikir tidak permasalahan," tutur anggota dewan pengarah Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

Hingga, ia meyakini jika Partai Demokrat masih solid memberi dukungan pasangan Prabowo-Sandi. "Serta tidak ada permasalahan," kata wakil ketua DPR itu.

Baca juga : Jurusan di POLNEP

Ia menjelaskan, semua parpol akan konsentrasi pada Penentuan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan presiden 2019. "Jadi, jika setiap Partai politik miliki kebijaksanaan semasing manakah yang jadi prioritas semasing dalam kurun waktu spesifik," tuturnya.

No comments:

Post a Comment