Friday, February 8, 2019

China: AS-Rusia Harus Selesaikan Perbedaan Dalam INF

Pemerintah China menjelaskan, mereka menentang penarikan dengan sepihak Amerika Serikat (AS) dari Kesepakatan Pasukan Nuklir Periode Menengah (INF) serta menekan Moskow serta Washington untuk mengatasi ketidaksamaan.

Baca juga : Biaya Kuliah UNSIKA

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Geng Shuang menjelaskan, Beijing menyesalkan ketetapan Washington untuk menangguhkan kewajibannya berdasar pada kesepakatan yang diteken pada saat perang dingin itu.

"China menentang langkah AS untuk akhiri kesepakatan itu serta menekan AS serta Rusia untuk mengakhiri perbedaan-perbedaan dengan baik lewat dialog yang efektif," kata Geng dalam satu pengakuan.

"Penarikan unilateral AS dari kesepakatan itu mungkin mempunyai beberapa implikasi, China akan memantau perubahan," sambungnya, seperti dikutip Tass pada Minggu (3/2).

Baca juga : Biaya Kuliah POLINDRA

Di hari Jumat, Presiden AS. Donald Trump serta Menteri Luar Negeri AS, Michael Pompeo menjelaskan jika Washington akan menangguhkan kewajibannya berdasar pada Kesepakatan INF mulai 2 Februari serta seutuhnya menarik diri dalam tempo enam bulan bila Rusia tidak berhasil penuhi tuntutannya.

1 comment:

  1. Mau main bandarq tapi bank offline? mari gabung bersama pokervita situs bandarq online deposit via Ovopay, Go-pay, dan melalui bank. Anda tidak perlu lagi memikirkan jam offline bank karena hanya di Pokervita deposit 24 jam penuh tanpa offline!

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete