Wednesday, May 1, 2019

Geledah Rumah Wali Kota Dumai, KPK Sita 2 Koper Berisi Dokumen

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lakukan pemeriksaan di dalam rumah dinas Wali Kota Dumai, Riau, Jumat (26/2019). Selesai lakukan pemeriksaan, KPK mengambil alih beberapa tanda bukti.

Baca juga : Jurusan di UNLAM

Pemeriksaan di Rumah Dinas Wali Kota Dumai Zulkipfli AS berjalan sekira dua jam dari jam 15.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Pemeriksaan dikerjakan empat anggota penyidik KPK.

Selesai lakukan pemeriksaan, team anti rasua ini membawa tanda bukti berbentuk dokumen. Tanda bukti itu dibawa dalam dua koper serta satu tas ransel.

Selesai membawa tanda bukti, team KPK tinggalkan tempat tinggal Wali Kota Dumai dengan mobil. Pihak kepolisian lakukan pengawalan KPK.

Sesaat waktu pemeriksaan, Wali Kota Dumai disangka tengah tidak berada di rumah. Sebelum ke rumah dinas, KPK lakukan pemeriksaan di kompleks perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai di Bagan Besar.

Baca juga : Jurusan di UNMUL

Humas KPK Febri Diansyah membetulkan pemeriksaan ia dua tempat. Dari tempat itu diambil alih beberapa dokumen berkaitan project serta biaya.

"Untuk info masalah serta tersangkanya, akan dikatakan saat pertemuan wartawan dengan sah sesudah beberapa pekerjaan awal dari team dikerjakan," tuturnya singkat.

No comments:

Post a Comment