Thursday, October 11, 2018

UFC Jatuhkan Dua Hukuman buat McGregor

 Seperti peribahasa, telah jatuh tertimpa tangga. Demikianlah nasib yang sekarang menerpa Conor McGregor. Ini terkait dengan pertempuran UFC 299 yang barusan ditempuh menantang Khabib Nurmagomedov di T-Mobile Ajang, Octagon, Las Vegas, Minggu (7/10).

Baca juga: Jurusan di MARANTHA

McGregor tidak cuma tidak berhasil merampas sabuk juara kelas mudah punya Khabib Nurmagomedov pada pertempuran UFC 299. Petarung asal Irlandia itu harus juga terima fakta pahit saat UFC menjatuhkan hukuman berbentuk larangan berlaga.

Diambil dari Businessinsider, Rabu (10/10/2018), Ultimate Fighting Championship (UFC) sah menjatuhkan hukuman dengan tidak memberi izin bertanding pada McGregor saat sebulan setidaknya sampai 6 November 2018. Diluar itu, petarung yang sempat ditaklukkan Floyd Mayweather Jr itu ikut tidak diijinkan untuk tidak lakukan kursus ataupun sparring sampai 28 Oktober.

Baca juga: Jurusan di UPNVY

Hukuman yang di terima McGregor bisa jadi berjalan dalam kurun waktu yang lama mengingat Komisi Atletik Nevada didapati tengah buka penyidikan berkaitan perkelahian massal sesudah pertempuran. Singkat kata, gagasan McGregor untuk buka komunikasi berkaitan gagasan pertempuran lagi dengan Khabib Nurmagomedov sangat terpaksa dipending untuk sesaat waktu sampai hukumannya tuntas.

No comments:

Post a Comment