Tuesday, October 9, 2018

Kasus Ratna Untungkan Prabowo, Hasto: Mana Ada Kebohongan Timbulkan Keuntungan

Penduduk di gemparkan dengan tingkah Aktivis Ratna Sarumpaet yang berbohong sudah dianiaya orang tidak diketahui. Tindakan bohong Ratna juga menipu banyak pihak termasuk juga Calon presiden Prabowo Subianto serta team pendukungnya yang terasa jadi korban tindakan Ratna.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNIPA

Walau demikian, tidak dikit pihak menyebutkan tindakan Ratna malah menguntungkan tim Prabowo. Bahkan juga perihal ini disampaikan oleh beberapa team simpatisan pasangan nomer urut 2 sebab tindakan 'ksatria' Prabowo yang mohon maaf.

Menyikapi perihal ini, Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto tidak ingin mengkaitkan momen itu dengan untung serta rugi.

"Manakah ada kebohongan memunculkan keuntungan politik tidak ada," tutur Hasto di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Akreditasi Prodi IKJ

Menurut Hasto, keuntungan politik itu cuma dapat diperoleh dari prestasi serta kapasitas. Seperti perihal prestasi diperlihatkan beberapa atlet Asia Games serta atlet Beberapa Asian Games dimana walau berkebutuhan spesial, akan tetapi mereka masih tunjukkan prestasi.

"Dunia politik Indonesia mesti belajar dari nilai-nilai sportifitas dii dunia olah raga," kata Sekjen DPP PDIP ini.

No comments:

Post a Comment