Monday, October 29, 2018

Khofifah Puji Kinerja Kader PAN Saat Pilgub

Pengurus Dewan Pimpinan Lokasi (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (Jawa timur) mengadakan koalisi kader dalam Rapat Kerja Lokasi (Rakerwil) di DBL Ajang Surabaya.

Baca juga: Biaya Kuliah POLINEMA - Biaya UKT POLINEMA

Acara itu di hadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur dipilih Jawa timur Khofifah Indar Parawansa, dan beberapa ribu Calon legislatif, Kader serta partisipan PAN se-Jatim, Sabtu 27 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Khofifah Indar Parawansa memberikan pujian pada usaha keras Kader PAN yang turun langsung ke penduduk untuk memenangi Penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa timur waktu lalu.

"Saya masih tetap ingat bagaimana PAN di pimpin Ketua Umum Pak Zul turun langsung ke 38 Kabupaten/Kota saat hampir 20 hari. Riwayat mencatat itu salah satunya aspek terpenting yang memastikan kemenangan Khofifah Emil di Jawa Timur," kata Khofifah mengaku roadshow Zulkifli yang menegur masyarakat Jawa timur di semua Kabupaten/Kota.

Kata Khofifah, sebab riwayat itu jadikan Jawa Timur mempunyai Gubernur wanita pertama

"Mudah-mudahan jalinan baik kami PAN selalu terbangun dengan baik. Ditambah lagi sampai kini Fraksi PAN di DPRD ikut selalu memberi menyumbang sarannya memajukan Jawa Timur," katanya.

Baca juga: Jurusan di UNIMAL

Menyikapi Khofifah, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berikan Kampanye Kader PAN itu damai, berteman serta langsung menegur penduduk. "Sama-sama merangkul seperti teletubbies bukan memukul. Bukan bakar bakaran jika itu bukan kelas PAN," tutupnya.

No comments:

Post a Comment