Saturday, December 8, 2018

Sekretaris TKN Laporkan Kegiatan Kampanye ke KH Ma'ruf Amin

Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menjumpai Calon wakil presiden Kiai Ma'ruf. Kehadiran Sekjen DPP PDI Perjuangan itu memberikan laporan beberapa pekerjaan yang dikerjakan team kampanye.

Baca juga : Biaya Kuliah ITS - Pendaftaran ITS

"Sekaligus juga memberikan laporan safari politik yang telah kita lakukan serta sangat banyak yang mengemukakan apirasi masukan-masukan untuk diperuntukkan pada KH Maruf Amin," tutur Hasto di tempat tinggal Kiai Ma'ruf, di Menteng, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Dalam peluang itu lanjut Hasto, dianya bersama dengan Kiai Ma'ruf ikut membahas dinamika politik yang berkembang sekarang ini. Menurut dia, Kiai Ma'ruf ikut mengemukakan ide-ide mengenai Banten sampai ke level Kecamatan.

Tidak cuma Banten, Ketua Umum MUI itu ikut mengulas semua daerah yang telah didatanginya. Terutamanya beberapa daerah di luar Jawa.

"Hingga kami diskusi mengenai 10 propinsi besar dengan KH maruf serta beliau memberi arahan-arahan yang begitu spesifik agar bisa digerakkan oleh TKN," katanya.

Baca juga : Biaya Kuliah UM - Pendaftaran UM

Diluar itu, ditambahkan Hasto, TKN ikut tengah membuat program dengan PPP serta PKB untuk mengawal basis pemilih dari organisasi kultural seperti NU. Seperti biasa, kata Hasto, Kiai Ma'ruf cuma memberi instruksi supaya TKN bangun kampanye dengan cerita yang menyejukkan.

"Contohnya ada program sapaan nurani itu ikut kami laporkan. Sebab tiap-tiap pagi beliau kan mulai dengan salat subuh, terima tamu banyak ulama-ulama itu kan perihal yang begitu baik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment