Friday, December 21, 2018

KTM Diprediksi Jadi Ancaman Serius di MotoGP 2019

Team balap MotoGP, KTM, diperkirakan memberikan intimidasi serius pada musim balap 2019. Hal tersebut dikatakan legenda balap motor dunia, Freddie Spencer.

Baca juga : Biaya Kuliah POLINES - Pendaftaran POLINES

Freddie menjelaskan hal tersebut sebab lihat KTM diperkokoh sosok-sosok hebat seperti Johann Zarco serta Dani Pedrosa. Seperti kita kenali, Zarco jadi rider anyar KTM yang akan bersanding dengan Pol Espargaro.

"Menurut saya, KTM mempunyai kekuatan terunggul sebab akan mempunyai program tes yang kuat dengan Dani Pedrosa menjadi penguji uji di awalnya musim. KTM akan mempunyai peluang besar untuk mengambil langkah naik," kata Freddie diambil Motorsport.

"KTM akan mempunyai kekuatan terunggul untuk mengambil langkah serta masuk dengan Honda, Ducati Corse, Movistar Yamaha serta Suzuki tahun depan," sambungnya.

Baca juga : Biaya Kuliah ISI SOLO - Pendaftaran ISI SOLO

KTM memang termasuk baru dalam dunia balap MotoGP. Namun mereka telah sukses mencicip tribune melalui Pol Espargaro finish di tempat ke-3 pada balapan pemungkas musim 2018 di Valencia. (Simak juga: Espargaro Bicara Tribune Pertama KTM di Trek MotoGP)

No comments:

Post a Comment