Tuesday, September 18, 2018

Suzuki Resmikan Outlet 3S di Pati Jawa Tengah

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) makin menguatkan servicenya dengan resmikan outlet 3S PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati, Jawa Tengah. Outlet RAM Pati awal mulanya adalah outlet 1S (Sales) serta sekarang sudah jadi outlet 3S (Sales, Service, serta Sparepart). Peresmian outlet 3S ini makin menguatkan prinsip Suzuki untuk memberi keringanan serta kenyamanan buat pemakai mobil Suzuki melalui jaringan yang menyebar di semua Indonesia.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNY

Dengan diresmikannya Outlet 3S RAM Pati ini, Setiawan Surya sebagai 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengutarakan, “Hari ini, PT. SIS resmikan outlet paling baru Suzuki dengan sarana 3S (Sales, Service, Spareparts) di Pati, Jawa Tengah. Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab keperluan customer baik pembelian unit ataupun service servis. Mudah-mudahan usaha kami ini makin tingkatkan keyakinan customer akan produk serta service favorit kami, terutamanya untuk lokasi Jawa Tengah,” katanya.

Dari sisi lokasi, Pati adalah Jalan Pantura di Jawa Tengah yang bersebelahan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi - Grobogan, serta Rembang. Dengan penjualan, Pati juga mempunyai pasar yang mungkin dengan peran sebesar 8 persen pada keseluruhan market regional Jawa Tengah (Plat H & K). Berdasar pada kekuatan itu, Johanes Handoko sebagai Direktur PT. RAM mengatakan, “Pemilihan Pati menjadi tempat outlet bukan tiada argumen, Pati begitu prospektif dan memiliki kekuatan market yang bagus nantinya terutamanya untuk kendaraan penumpang serta komersial. Kami optimistis outlet 3S ini bisa berperan dengan penjualan serta dapat penuhi harapan customer setia Suzuki dengan optimal,” katanya.

Outlet yang berada di Jl. Raya Pati - Juwana Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri diatas tempat seluas 2.300 m2, serta mempunyai bangunan showroom 2 lantai dengan keseluruhan luas bangunan sebesar 1.800 m2. Showroom serta bengkel sudah diperlengkapi dengan ruangan pamer serta ruangan nantikan bengkel yang begitu nyaman dan di dukung oleh sarana, fasilitas serta perlengkapan yang sama dengan standard PT. SIS.

Dibuat dengan ide design bangunan serta eksterior dan interior yang moderen serta terbaru, membuat Outlet RAM memberi kesan-kesan elegan serta nyaman. Untuk memberi service optimal pada customer serta calon customer Suzuki di Pati, outlet RAM diperlengkapi dengan sarana seperti showroom, Full Air Conditioner, mushola, ruangan bermain anak dan lain-lain.

Baca juga: Akreditasi Prodi UINSA

Diluar itu sarana bengkel juga begitu oke, diperlengkapi dengan kemampuan servis sekitar 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, service bersihkan serta vacum gratis. Dengan kemampuan, bengkel outlet RAM ini dapat menyimpan lebih dari 375 unit per bulannya.

Penambahan status outlet ini adalah bentuk prinsip Suzuki untuk lebih dekat serta menjawab keperluan pelanggan setianya dengan memperhitungkan tiga perihal dalam peningkatan produk, yakni kualitas produk yang optimal, cost yang sepadan dengan daya beli pelanggan, serta penyempurnaan produk dari waktu ke waktu.

No comments:

Post a Comment