Friday, September 7, 2018

Roadshow XL Future Leaders 3 Sambangi UI

Sesudah sukses mengadakan roadshow program XL Future Leaders 3 di Bogor, sekarang XL kembali mengadakan program sama di Kampus Indonesia (UI) Depok. XL Future Leaders 3 diselenggarakan di gedung Pusat Studi Jepang (PSJ) serta di hadiri oleh Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi.

Baca juga: Biaya Kuliah UNRI - Biaya UKT UNRI

Pekerjaan roadshow ini adalah salah satunya program yang mensupport kedatangan program XL Future Leader 3. XL Future Leader sudah diselenggarakan dengan berkaitan semenjak 2012.

"XL masih berkelanjutan serta memiliki komitmen mensupport penambahan dunia pendidikan di Indonesia dengan memfasilitasi bakat muda untuk diasah jadi calon pemimpin hari esok yang dapat bersaing dengan global," kata Hasnul dalam info resminya, Kamis (22/5/2014).

Lewat program ini, katanya, beberapa mahasiswa di tahun pertama serta ke-2 di beberapa perguruan tinggi di Indonesia dilawan untuk ikut juga. Lewat cara daftarkan diri dengan online mulai 6 Mei-30 Juni 2014.

XL akan pilih minumum 120 mahasiswa terunggul dari semua Indonesia yang penuhi persayaratan untuk memperoleh kursus kepemimpinan yang fokus pada tiga pertandingan utama saat dua tahun ke depan.

"Ke-3 pertandingan itu ialah komunikasi efisien, jiwa kewirausahaan serta pengembangan dan potensi mengurus pergantian," katanya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAR

Untuk memberi peluang lebih luas, karena itu XL Future Leaders memberi pilihan dua type kelas. Pertama Global Thinking Class buat mahasiswa yang lolos seleksi dengan IPK minimum 2,8. Ke-2, E-Curriculum Class yang terbuka buat semua mahasiswa Indonesia untuk pelajari Xcel Curriculum dengan online tiada ketetapan prasyarat minimun IPK.

"XL juga tingkatkan prinsip dengan berinvestasi mempekerjakan fasilitator memiliki pengalaman dengan full time untuk memfasilitasi serta memonitor perkembangan belajar peserta. Prosesn mentoring pada mahasiswa serta fasilitator menyertakan pembinaan mendalam serta session tatap muka," tutupnya.

No comments:

Post a Comment