Sunday, July 22, 2018

Jong Yong Hwa CNBLUE Meriahkan Baeksang Arts Awards

Jong Yong Hwa CNBLUE serta Jay Park sukses meriahkan acara penganugerahan Baeksang Arts Awards ke-51, di Kampus Kyung Hee, Seoul, Selasa (26/5/2015). Tampak dengan maskulin leader CNBLUE ini tampail memikat beberapa bintang tamu di Baeksang Arts Awards.

Baca juga: Biaya Kuliah UNESA - Pendaftaran UNESA

Mencuplik dari Allkpop, Yong Hwa membawakan lagu Hey You, yang adalah lagu solonya. Vokal yang merdu serta indah membuat beberapa bintang tamu yang di isi selebriti papan atas Korea Selatan nikmati alunan lagu yang dinyanyikan Hey You.

Tidak cuma Yong Hwa yang sukses menghibur pemirsa, Jay Park sukses membius beberapa bintang tamu di arena berprestise itu. Tampak rock serta energik penyanyi sekaligus juga CEO JYP Entertainment itu menyanyikakan lagu-lagu andalannya. Lagu Dream High serta Honey sukses dibawakannya.

Dalam arena Baeksang Arts Awards ada 12 Nominasi untuk kelompok film. Dan 14 Nominasi untuk kelompok tv serta ditambah 2 penghargaan spesial. Hingga keseluruhan ada 28 Penghargaan yang sukses diambil oleh selebriti di industri hiburan Korea Selatan (Korsel).

Baca juga: Biaya Kuliah UBB - Pendaftaran UBB

No comments:

Post a Comment