Monday, May 21, 2018

Ikaprama Beri Dukungan untuk Ahok-Djarot

 Pasangan cagub serta cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat didukung dari Ikatan Alumni Kampus Prasetiya Mulya (Ikaprama). Support ini diberi karna Ahok adalah rekanan almamater di universitas itu.

Baca juga: Biaya Kuliah UIN SGD - Pendaftaran UIN SGD

" Kami ketahui kalau perjuangan ini sekalipun bukanlah untuk Ahok-Djarot, namun hanya untuk perkembangan warga Jakarta supaya dapat berdiri sejajar dengan kota-kota megapolitan yang lain didunia, " kata Ketua Ikaprama Harris Turino dalam tayangan persnya, Rabu (18/1/2017).

Harris Turino menjelaskan, telah waktunya untuk Ikaprama untuk merapatkan barisan, serta tidak membiarkan rekanan satu almamater berjuang sendirian. " Seperti kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang alumni Kampus Prasetiya Mulya, berikut momentum yang pas untuk silent majority untuk bangkit serta menggalang kemampuan, " katanya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNJANI

Ketua Dewan Pakar Ikaprama Adharta Ongkosaputra memberikan, saat ini waktunya untuk Ikaprama untuk bahu-membahu memenangi perjuangan ini dalam satu putaran. " Untuk Jakarta yang lebih hebat. Berderaplah maju serta kibarkan panjinya. Kembangkan pribadi berjiwa Pancasila, majulah selalu Ahok-Djarot, " ucapnya.

No comments:

Post a Comment