Thursday, March 19, 2020

Jerry Aurum Divonis 11 Tahun

Bekas suami Denada, Jerry Aurum, divonis 11 tahun penjara serta denda Rp 1 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebab masalah narkoba. Bagaimana respon Denada?



Dihubungi lewat pesan singkat, Kamis (19/3/2020), Denada akui tidak dapat banyak berbuat. Sekarang ia tengah ada di Singapura mengikuti anak semata-mata wayangnya.

"Yang akan datang ya saya bismillah saja," katanya.

Baca Juga : Akreditasi Prodi POLINEMA

Ia janji akan kerja semaksimal kemungkinan serta sedapatnya untuk sang anak. Sekarang yang penting baginya ialah penyembuhan sang anak dapat berjalan mulus.

"Saya akan kerja semaksimal kemungkinan, semampu saya lakukan semua yang dibutuhkan untuk pastikan Aisha pengobatannya lancar terus. Serta, jaga dan membuat perlindungan ia semaksimal kemungkinan saya dapat," tegas Denada.

Disamping itu dia juga putuskan untuk mengubah nama anaknya dari Shakira jadi Aisha. Masalah perubahan nama, dia lebih dulu minta izin dari keluarga Jerry Aurum yang disebut bekas suaminya.

Ditambah lagi, Shakira adalah cucu salah satu dari keluarga Jerry Aurum. Oleh karenanya, Denada terlebih dulu menjumpai ibunda Jerry.

"Saya coba bercakap dengan Oma, ibu dari Papanya. Saya bercakap sama Oma. Oma serta keluarga disana dukungan, mereka bahagia. Mereka katakan, 'Anything yang menurut kalian baik kita support'," papar Denada.

Baca Juga : Politeknik Negeri Malang

Kemudian, Denada minta izin pada Shakira untuk perkembangan nama itu. Denada ingin tahu langsung tanggapan Shakira yang sekarang bertukar nama Aisha.

"Pada akhirnya kita buat dalam sinyal kutip peresmiannya. Saya izin sama Aisha saya ingat sekali hari Jumat cocok bada zuhur saya panggil anakku, saya bertanya, 'Boleh tidak mulai ini hari Shakira namanya ibu ubah jadi Aisha?'. Saya ingin tahu respons-nya ia," narasi Denada.

"Terus ia lihat saya, 'Aisha?'. 'Iya'. 'Oke Ibu. Ingin ibu'. Ia senang-senang saja, happy-happy saja. Mulai hari itu kita panggillah ia Aisha," katanya.

No comments:

Post a Comment